Selamat datang di CaraGampang.Com

Aguero Akan Menggantikan Bale di Real Madrid

Saturday, November 29, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/11/aguero-akan-menggantikan-bale-di-real.html
Aguero Akan Menggantikan Bale di
Real Madrid

Info Bola - Bukanlah hal yang baru lagi mengingat Sergio Aguero, pernah membela Atletico Madrid. Kali ini, El Real ingin mengambil bintang Manchester City, Sergio Aguero untuk menutup kekurangan pemain atas kepergian Gareth Bale.

Bale sempat disebut-sebut akan kembali ke Primier League Manchester United atau gabung ke club The Blues. Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat pria berkebangsaan Argentina tersebut berpaspor Wales itu baru mendarat di Bernabeu pada awal musim lalu.

Jika Gareth Bale benar-benar akan hengkang dari Real Madrid, jelas Madrid membutuhkan pemain pengganti yang sepadan dan cocok untuk menggantikan posisi Gareth Bale. Sosok Aguero dinilai sepadan, ditambah lagi bomber international asal Argentina itu lagi menanjak prestasinya di semua penampilan dengan menjadi top skor sementara Primier League.

Aguero sukses membuat namanya ditakuti oleh bek-bek lawan semenjak di Atletico Madrid. Namun, ia semakin di akui dunia saat merapat ke city pada tahun 2011, ia mendapatkan penghargaan Primier League dan Capital One Cup untuk publik Etihad Stadium di tahun pertamanya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger