Selamat datang di CaraGampang.Com

Cristian Ronaldo Sempat Dikira Menjadi Mata-Mata di MU

Friday, November 28, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/11/cristian-ronaldo-sempat-dikira-menjadi.html
Terlalu Rajin Berlatih, Cristiano Ronaldo 
Sempat Dikira Mata-Mata di MU

Info Bola - Fakta menarik mengenai perilaku kerja Cristiano Ronaldo, diungkapkan oleh mantan asisten pelatih Manchester United, Carlos Queiroz. Menurutnya, saat masih di MU Ronaldo sempat dikira mata-mata karena, ia menempatkan dirinya pada penambahan latihannya sendiri disaat teman-teman satu timnya sedang beristirahat.

Walaupun begitu, Queiroz mengaku kagum dengan semangat juang yang dimiliki oleh Ronaldo. Betapa Perfeksionisnya pemain yang kini bermain pada club Real Madrid tersebut. Yang pada akhirnya kerja keras Ronaldo pun membuahkan hasil terbukti dari banyak perhargaan yang di dapat oleh pria asal Portugal tersebut.

"Sangat langka melihat pemain muda bertalenta tinggi namun juga punya kepribadian yang kuat, punya target, tahan banting, dan juga berkomitmen. Saya pernah mendengar tentang betapa perfeksionisnya Arnold Schwarzenegger, Crisitano pun juga sama," ungkap Queiroz.

 "Pada saat itu saya berada di kantor saya di Carrington, dan melihat ada sesuatu yang bergerak di antara pohon di area latihan. Awalnya saya kira itu adalah mata-mata tim lain, kami beberapa kali mengalami hal semacam itu. Saya meminta petugas keamanan untuk melihatnya, dan petugas itu melaporkan bahwa itu adalah Cristiano yang sedang berlatih seorang diri. Benar-benar pesepakbola yang unik." ujarnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger