Selamat datang di CaraGampang.Com

Radamel Falcao dan Marcos Rojo Keduanya Sudah Dapat Bermain

Saturday, November 29, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/11/radamel-falcao-dan-marcos-rojo-keduanya.html
Radamel Falcao dan Marcos Rojo
Keduanya Sudah Dapat Bermain

Info Bola - Di akhir pekan ini, Manchester United siap menambah amunisinya. Dua pemain, Radamel Falcao dan Marcos Rojo yang sebelumnya dikabarkan cidera kini sudah dapat tampil dan akan menjamu Hull City, Sabtu (29/11/2014) malam WIB.

Sejak bersama dengan United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco musim panas lalu, kebugaran Falcao menjadi pertanyaan di berbagai pihak media. Setelah mencetak satu gol dalam lima laga pertandingan, Striker Kolombia, Falcao harus menepi lima pekan akibat cedera betis.

Dikabarkan bahwa kondisi striker yang saat ini berumur 28 tahun tersebut, telah membaik, pelatih dari United, Louis van Gaal segera memasukkan Falcao dalam pertandingan yang akan menjamu Hull City di Stadium Old Trafford.

Pemain lainnya yang telah pulih adalah Marcos Rojo. Bek international Argentina dikabarkan mengalami dislokasi pada bahunya saat berlaga di derby Manchester waktu lalu.

“Susunan tim? Kami harus menunggu dan melihat hasil latihan terakhir kami,” ujar pelatih dari Manchester United, Louis van Gaal.

“Saya menjalani hidup dari hari ke hari dan sulit untuk menjelaskan kepada Anda (badai cedera United). Namun kami mempunyai kabar baik. Mungkin Falcao dan Rojo akan kembali masuk dalam daftar pemain,” tambahnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger