Selamat datang di CaraGampang.Com

Gundogan Isyaratkan Akan Pergi dari Dortmund

Saturday, November 29, 20140 comments

Gundogan Isyaratkan Akan Pergi dari Dortmund
Gundogan Isyaratkan Akan Pergi
dari Dortmund

Info Bola - Performa pemain berkewarnegaraan Jerman, Ilkay Gundogan sebelum mendapatkan cedera panjang bersama Borussia Dortmund dan tim nasional Jerman, sempat menarik perhatian di beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid.

Namun mendadak wacana untuk menggaet Gundogan hilang bagaikan ditelan bumi. Karena cedera yang di dapat oleh pemain yang pada saat ini menginjak umur 24 tahun dan sempat di pertahankan oleh Die Borussen. Kabar tersebut muncul kembali. Ditambah sang pemain telah memberikan indikasi akan meninggalkan Jerman dalam waktu dekat.

Real Madrid membuat penawaran kepada saya, tapi klub saya menolaknya. Pada suatu waktu, saya memiliki dua musim ke depan di kontrak saya. Tapi cedera juga merusak segalanya. Saya tidak dapat bermain selama 14 bulan,” ujar Gundogan diberitakan Dailymail, Selasa (25/11/2014)

 “Sekarang saya ingin melihat lurus ke depan dan membenahi waktu yang terlewat dengan kesuksesan berolahraga. Bermain di luar Jerman merupakan salah satu tujuan terbesar saya. Jika suatu hari saya meninggalkan Dortmund, saya ingin bermain di Spanyol atau untuk salah satu tim besar Inggris,” tambahnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger