Selamat datang di CaraGampang.Com

Liverpool Gagal Menang Lagi

Thursday, December 4, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/12/liverpool-gagal-menang-lagi.html
Liverpool Gagal Menang Lagi

Info Bola - Dalam pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool dengan Hull City, di Stadium Anfield, Sabtu (25/10/2014) berakhir dengan skor kacamata. Hasil ini membuat Liverpool turun satu peringkat yaitu peringkat ke enam dengan total 14 poin.

Liverpool memberikan ancaman pertama melalui aksi Mario Balotelli. Mendapatkan umpan yang didapatnya dengan baik dari Raheem Sterling, Balotelli melepaskan tembakan keras dengan menggunakan kaki kanannya. Namun, kiper yang asal Swiss, Eldin Jakupovic dapat dengan mudah menghalau tendangan keras dari Balotelli.

Setelahnya, Liverpool kesulitan membuat ancaman baru kepada Hull City. Namun, kapten dari Liverpool tersebut bersama rekan satu timnya terlihat lemah pada saat melakukan serangan balik ke gawang City.

Terlihat dari beberapa serangan balik Liverpool yang kurang baik karena kesalahan pemain memberikan bola.

Selepas jeda, Brendan Rodgers melakukan pergantian pada pemainnya yaitu memasukkan Rickie Lambert dan Coutinho kedalam pertandingan.

Perubahan tersebut hampir saja membuahkan hasil untuk Liverpool pada saat Coutinho memberikan umpan kepada Gerrard. Namun, usaha Gerrard belum dapat membuahkan hasil untuk timnya tersebut.

Pada menit ke -75, Rodgers kembali mencoba memasukkan pemain baru yakni Jordan Henderson yang menggantikan Emre Can. Lagi-lagi usahanya tersebut tak membuahkan hasil. dengan ini Skor berakhir imbang 0-0 dalam laga tersebut.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger