Selamat datang di CaraGampang.Com

Kartu Kuning Yang Diberikan Untuk Messi Dibatalkan

Saturday, December 6, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/12/kartu-kuning-yang-diberikan-untuk-messi.html
Kartu Kuning Yang Diberikan
Untuk Messi Dibatalkan

Info Bola - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) membatalkan kartu kuning yang di dapat dari striker Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan Primera Division melawan Valencia, di Mestalla, 30 November 2014.

Dalam laga tersebut skor berakhir 1-0 yang dimenangkan oleh Barca. Gol tersebut dicetak oleh Sergio Busquet di menit ke-93. Messi bersama dengan pemain-pemain lainnya merayakan gol di sudut lapangan bersama dengan Busquets.

Ketika sedang merayakan gol Busquets, secara tiba-tiba sebuah botol plastik terbang ke arah Messi. Dan pertandingan sempat tertunda oleh karena Messi yang kesakitan dan bertanya-tanya akan kejadian yang menimpanya itu.

Namun, Fernandez Borbalan, wasit yang memimpin pertandingan dalam laga tersebut, mengira Messi secara sengaja mengundur-undur waktu dan pada akhirnya keputusan wasit untuk memberikan kartu kuning kepada Messi.

Barcelona mengajukan banding terhadap keputusan wasit dan RFEF menerimanya. Menurut RFEF, kejadian yang menimpa Messi adalah murni kebenarannya, bukan secara sengaja membuang-buang waktu.

"Dari bukti yang terlihat, termasuk rekaman pertandingan, pemain itu tak bisa dituduh sengaja membuang waktu. Reaksi itu normal untuk orang yang menjadi korban hooliganism dari penonton," ujar Komite Banding RFEF.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger