Selamat datang di CaraGampang.Com

Lionel Messi Mendapatkan Dukungan dari Mantan Pelatih Barcelona

Thursday, December 4, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/2014/12/lionel-messi-mendapatkan-dukungan-dari.html
Messi Mendapatkan Dukungan dari
Mantan Pelatih Barcelona

Info Bola - Pelatih dari tim nasional Argentina, Gerardo Martino mengaku memberikan suaranya untuk striker Barcelona Lionel Messi pada pemungutan suara untuk FIFA Ballon d'Or 2014. Martino juga mengaku menjagokan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk meraih sebuah penghargaan pelatih terbaik.

Messi adalah satu dari tiga kandidat peraih FIFA Ballon d'Or 2014. Dua pemain tersebut ialah pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo dan kiper Jerman, Manuel Neuer. Penghargaan akan di berikan di Kongresshaus, Zurich, Senin (12/01/2015).

"Saya memilih Messi untuk FIFA Ballon d'Or. Ada sebagian dari kami para pelatih yang tidak objektif. Jika Messi menjadi salah satu kandidat, saya berharap ia menang," ujar mantan pelatih Barcelona, Martino.

Simeone merupakan kandidat peraih penghargaan pelatih terbaik. Pelatih terbaik lainnya yang berhak meraih penghargaan ialah pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan pelatih tim nasional asal Jerman Joachim Loew. Menurutnya, Simeone layak meraih gelar penghargaan pelatih terbaik, karena tantangan membawa atletico untuk meraih prestasi lebih sulit dibanding Jerman dan Madrid.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger