Selamat datang di CaraGampang.Com

Tak Terpancing Aksi Wilshere, Rooney Dianggap Sudah Dewasa

Thursday, November 27, 20140 comments

http://clubfootballlovers.blogspot.com/
Tak Terpancing Aksi Wilshere,
Rooney Dianggap Sudah Dewasa

Info Bola - Gelandang legendaris Manchester United yang kini menjabat sebagai Global Ambassador klub, Bryan Robson memberikan tanggapan mengenai kedewasaan Rooney yang sekarang. Menurut pria asal Inggris tersebut, saat ini kapten dari United, Wayne Rooney yang sekarang sudah terlihat lebih tenang dalam mengontrol emosi dan layak menyandang ban kapten.

Bryan Robson menjelaskan saat Rooney mampu memperlihatkan kedewasaannya sebagai seorang kapten Manchester United, terlihat dalam laga kontra Arsenal akhir pekan lalu. Di saat itu sang kapten, Rooney tidak terbawa emosi melihat konflik antara teman 1 timnya, Marouane Fellaini dengan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

"Saya pikir kini kita semua telah melihat Rooney yang berbeda. Misalnya saja dalam laga kontra Arsenal. Saat itu ada ketegangan antara Wilshere dan Fellaini. Karena Wilshere patut diberikan kartu merah atas insiden tersebut, Wayne yang dulu kita kenal akan ikut tersulut dan mendesak wasit untuk mengeluarkan kartu merah," ungkap Robson seperti dilansir Manchester Evening News.

 "Namun Rooney tak terbawa emosi, ia justru menenangkan Wilshere dan memastikan kondisi tetap terkendali. Saya pikir itu adalah tindakan yang dewasa dari pemilik ban kapten, Wayne Rooney."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Poker Online | Poker Indonesia | Prediksi Togel Jitu | Mas Templatea
Copyright © 2011. UPDATE FOOTBALL NEWS 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger